4 Bahan Kain Yang Digunakan Untuk Pembuatan Hijab Printing – Hallo sobat entrepreneur apakah sudah mengetahui apa itu hijab printing? Pastinya sudah dong ya. Bagi yang belum tau apa itu hijab printing nih mimin kasih tau. Hijab Printing adalah hijab bermotif yang secara khusus memiliki design dan arti yang exclusive. Hijab printing sangat sekali loh digunakan oleh para influencer dan para artis. Salah satu artis yang sering pakai Hijab Printing yaitu Bellattamimi. Nah apakah sobat entrepreneur ingin tahu jenis bahan yang digunakan untuk produksi hijab printing? yuk simak selengkapnya.

4 Bahan Kain Yang Digunakan Untuk Pembuatan Hijab Printing
4 Bahan Kain Yang Digunakan Untuk Pembuatan Hijab Printing

4 Bahan Kain Yang Digunakan Untuk Pembuatan Hijab Printing

1. Tryspan Ultrafine

4 Bahan Kain Yang Digunakan Untuk Pembuatan Hijab Printing - Voal Tryspan
Voal Tryspan Ultrafine

Voal Tryspan/ Ultrafine adalah salah satu jenis kain voal terbaik nyaman dan menyerap keringat, tidak mudah kusut, texturenya lembut dan tidak licin sehingga sangat nyaman untuk dipakai, tidak pengang ditelinga. Bahan ini adalah salah satu jenis kain voal yang terbaik dari yang terbaik, karakter paling utama adalah kain yang sangat ringan.

2. Twilight Ultimate

4 Bahan Kain Yang Digunakan Untuk Pembuatan Hijab Printing - Twilight Ultimate
Voal Twilight Ultimate

Twilight / Ultimate adalah salah satu jenis kain bertexture seperti serat denim. sangat lembut dan mudah diatur, tegak di dahi, tidak pengang di telinga, tidak berbulu jika dicuci berkali-kali. Bahan ini sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari, formal, dan juga acara acara special. Twilight Ultimate adalah salah satu jenis kain voal papan atas di kelasnya. Termasuk keluarga Tryspan. Kain ini mempunyai ciri khusus yaitu tekstur garis miring memanjang, seperti Kain Tory Burch.

3. Naila Ultrafeel

4 Bahan Kain Yang Digunakan Untuk Pembuatan Hijab Printing - Naila Ultrafeel
Voal Naila Ultrafeel

Naila Ultrafeel memiliki Handsfeel, lembut dengan texture yang cantik dipadukan dengan design printing memberikan kesan mewah dan nyaman dipakai, tidak licin, mudah dibentuk, menyerap keringat dan antigerah. Tekstur dari voal nayla ini zig-zag rapat.

4. Ultima Ultrafirm

Ultima Ultrafirm
Voal Ultima Ultrafirm

Ultima Ultrafirm memiliki karakteristik Voal Ultima / ultrafirm adalah salah satu jenis kain voal yang adem, nyaman dan menyerap keringat, tidak mudah kusut, tidak licin, shiny, lembut, dan ringan. Sepintas mirip dengan Voal Kashmir.

Apakah anda ingin mempunyai usaha hijab printing?

Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *